MUSICOLOID

Musicoloid adalah Label Digital dan Media Musik Independen pertama di Indonesia yang terintegrasi dengan berbagai layanan. Ini mempromosikan dan memperkaya variasi dalam industri Musik Indonesia.

Dengan visi untuk memajukan dan mengembangkan industri hiburan Indonesia, Musicoloid berkomitmen untuk pengembangan dan selalu adaptif dalam menanggapi keinginan dinamis pasar industri hiburan Indonesia.

Musicoloid telah berkembang secara integratif dengan berbagai aspek dukungan. Musikicoid terlibat dalam distribusi musik dan pemasaran artis, Backstage Musicoloid untuk manajemen konten digital.

MUSICOLOID BACKSTAGE

Musicoloid Backstage adalah aplikasi yang menyediakan layanan laporan penjualan lagu secara detail dan sebagai sarana promosi untuk musisi menyebar luaskan karyanya ke media yang telah di integrasikan yaitu Musicoloid News.

Musicoloid Backstage memudahkan musisi melakukan claim royalty atas penjualan lagunya dengan Musicoloid dan mendapatkan bayaran dengan mudah. Musicoloid Backstage dapat di akses melalui tautan website Backstage.musicoloid.com yang dapat di akses dari Desktop maupun Smartphone.

Musicoloid Backstage terus bekembang demi kesejahteraan musisi tanah air agar mendapatkan hak nya secara transparan dan up to date. Saat ini Musicoloid Backstage hanya dapat di akses oleh band atau musisi yang telah bergabung bersama Label Musicoloid untuk band atau musisi diluar itu silahkan kirimkan demo lagu terbaik kalian melalui tautan berikut Musicoloid.com/demo-submission

MUSICOLOID NEWS

Musicoloid News adalah media berita online dari yang berisikan Informasinya seputar dunia musik, mulai dari rilisan album maupun single terbaru dari berbagai band independent tanah air juga info acara musik terbaik dari dari seluruh Indonesia.

Musicoloid News juga aktif menjadi media partner berbagai event di tanah air yang secara tidak langsung turut serta mendukung industri kreatif Indonesia untuk terus berkembang.

Musicoloid News berkomitmen until menghadirkan informasi seputar dunia musik secara mudah dan sederhana dengan mengedepankan independensi dan exposure pada setiap artikel berita sesuai kode etik pers Indonesia.