Timeout

Band : COASTER
Title : Timeout
Release Date : 10 November 2019
Label : MUSICOLOID SINGLE HITS

Tepat di penghujung tahun 2019 ini COASTER kembali merilis single terbaru mereka berjudul “Timeout” lagu kali ini bisa dibilang istimewa karena nuansa musik yang dikemas kali ini berbeda dengan lagu – lagu COASTER sebelumnya, kali ini lebih banyak instrumen menarik yang ditambahkan seperti terompet dan organ sebagai pemanis dalam balutan musik yang easy listening ini.

Lagu Timeout sendiri berkisah tentang kisah seorang anak yang menyesal setelah kepergian Ayahnya, penyesalan itu sangat mendalam karena mengingat masa lalu yang pernah dijalani dengan ayahnya penuh dengan pertengkaran dan kurangnya kedekatan antara anak dan Ayah.Kesibukan seorang ayah dan acuh nya seorang anak untuk berkomunikasi dengan orang tua membuat jarak cinta dan perhatian menjadi sangat jauh.

Perpisahan yang mendadak membuat anak ini terperangkap dalam masa lalu yang seharusnya dilewati dengan keharmonisan bukan kejahatan mulut, sikap yang dingin dan kasar kepada ayahnya.

Sekarang beliau sudah pergi. Pergi ke tempat yang tidak akan pernah kembali lagi sampai waktu yang ditentukan oleh yang Maha Kuasa untuk kami berkumpul kembali.

Demikian tentang lagu “Timeout” dari COASTER ini semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Untuk lagu ini bisa segera dinikmati di berbagai platform musik kesayangan anda seperti Spotify , Itunes dan lainya.

 

Bloodshed

Band : COASTER
Title : Bloodshed
Release Date : 1 Mei 2019
Label : MUSICOLOID

Album ini berisikan lagu -lagu pilihan dari 3 album maupun 2 single kami sepanjang berkarir di dunia musik, album ini sebagai pembuktian perjalanan kami sejauh ini yang tidaklah mudah, perlu banyak pengorbanan yang harus kami lalui dan menjaga kosistensi kami untuk terus berkarya sebagai seniman musik.

Terimakasih kepada Orang tua kami yang selalu mendukung kami, Papau Gitaris dan Vokal , Fadil Backing Vokal dan Bassist , Echo Drummer dan Ice breaker, Riandy Man Over Board, Label kami Musicoloid , Nabiel Play Records, BTB basis depok, feri xtalent, yahya, ari, andi ompong dan semua pihak yang menginspirasi kami sepanjang jalan ini yang tidak kami sebutkan

Kita Harus Jalan

Band : COASTER
Title : Kita Harus Jalan
Release Date : 31 Oktober 2018
Label : MUSICOLOID SINGLE HITS

Setelah beberapa kali mengeluarkan single,  kali ini COASTER kembali merilis satu lagi lagu dengan irama dan ketukan cepat khas nya dengan lagu berjudul “Kita Harus Jalan“. Lagu ini berceritakan tentang Kita Harus Jalan itu tentang dimana kehidupan anak muda yang selalu diliputi ketakutan mengambil sikap dalam keputusannya yg mengakibatkan takut melangkah dan hanya bisa berangan angan atau bisa dibilang stay on the box bukan out of the box.
Maka adari itu untuk jadi pemuda yang merdeka harus berani ambil sikap, berani melangkah, berani capek, berani menyuarakan kebenaran. Lagu ditujukan untuk semua anak-anak muda yang hidupnya hanya bisa berangan-angan dan takut melangkah ke arah yang benar.

Kali ini lagu COASTER kami rilis secara eksklusif pada Platform digital Langit Musik. Dimana ini adalah bentuk support kami untuk karya anak bangsa namun tidak menutup kemungkinan akan dirilis pada platform musik digital lainya.  Single “Kita Harus Jalan” tersedia ekslusif di Langit Musik yang dapat kalian akses dari berbagai platform.
Download via Playstore ataupun Appstore atau akses melalui browser Langit Musik

Atau buka Shortlink : bit.ly/langitmusikCOASTER

Follow juga @langitmusik @telkomsel@musicoloid

Roller Coaster (EP)

Band : COASTER
Title : Roller Coaster (EP)
Release Date : 13 April 2008
Label : MUSICOLOID

Akhirnya dirilis juga, beberapa single lawas @coaster_punkrock yang telah dirangkum secara epic dalam sebuah album EP bertajuk “Roller Coaster” album ini menjadi material artefak diawal karir @coaster_punkrock yang direcord sekitar tahun 2008-2010 yang kala itu, kami masih menggunakan nama “Roller Coaster”
Dan kemudian bertransformasi menjadi COASTER sejak 2012 silam.

Enjoy the dirty and teenage character on this our first EP album, thanks @musicoloid to make it this happen!

Punk Rock Anthem (Acoustic)

Band : COASTER
Title : Punk Rock Anthem (Acoustic)
Label : MUSICOLOID SINGLE HITS

Single “Punk Rock Anthem” ini menceritakan tentang bagaimana seorang Punk menjalani hidupnya, pencarian cinta dengan cara yang sederhana, tetap tegar dan tidak mengambil pusing dengan apa pendapat orang tentangnya, lalu kemudian terangkai menjadi sebuah cerita dilematis yang gagah dan elegan, meski terkadang banyak kalangan memandang rendah kepadanya, dia ingin menyiarkan, jikalau Punk itu bukanlah Negative sign, bukan juga Part of a sins , bahwasanya Punk juga memiliki cinta dan karunia Tuhan, dunia adalah milik setiap orang, namun Punk Rock, mutlak menjadi miliknya.

Pun Single terbaru ciptaan dari gitaris kita Yahya Abimanyu yang menyumbangkan lagunya untuk para pendengar musik COASTER ini terasa sangat special karena dalam kesempatan ini, COASTER mencoba berkolaborasi dengan penyanyi Jazz Marsya Adintya, so single COASTER ini akan memiliki warna musik yang berbeda dari sebelumnya namun tidak keluar dari pakem kita dalam berkarya dilihat dari unsur lirik, kekuatan vokal dan semangat perjuangan dibalut cerita yang unik karena kolaborasi yang telah menyatukan 2 unsur musik, yaitu Punk Rock dengan Jazz, how sweet wonderful badass.

So, Untuk kawan – kawan yang ingin mendengarkan dan mendownload secara resmi lagu terbaru dari COASTER yang berjudul “Punk Rock Anthem” ataupun lagu- lagu lain dari album “Youthful Spirit” (2015), “Daydreams” (2017) bisa langsung kunjungi situs resmi
kami di cstrofficial.com atau bisa juga di label resmi kami musicoloid.com , disana kamu dapat mendengarkan hasil kerja keras kami dalam menciptakan balada musik Punk Rock.

Dan juga tersedia di Platform digital ternama,berikut
Itunes: bit.ly/itunesPunkRockAnthem
Spotify: bit.ly/spotifyPunkRockAnthem
Amazon: bit.ly/amazonPunkRockAnthem

Sedikit bocoran kabarnya lagu ini akan hadir kembali di album ketiga kami nanti dengan format full band jadi buat kawan-kawan Coaster pantau terus aktifitas kita di sosial media kesayangan kawan-kawan.

Daydreams

Band : COASTER
Title : DAYDREAMS
Release Date : 31 Oktober 2016
Label : MUSICOLOID

COASTER DAYDREAMS

Sebagai bentuk wujud eksistensi dalam dunia musik punk rock khususnya, Coaster ingin memberikan kepada pemuda bangsa ini sesuatu musik berisikan kejujuran dan ketulusan pola pikir kita yang dituangkan kedalam lirik dan lagu untuk para pendengar musik Indonesia serta menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi di kalangan anak muda hari ini.
Maka Coaster menciptakan sebuah album berjudul Daydreams yang berisi 12 lagu tentang perjuangan, kecintaan, kepedulian dan kekhawatiran kami untuk kawa-kawan kita, serta memberi pelajaran melalui musik dan lirik yang dibalut lantunan aransemen Punk Rock yang di komandoi oleh Papau ( Gitar/Vokal), Ari (Drum), Fadil ( Bass/Back Vocal ) dan dibantu oleh Kawan Coaster.

Diawal tahun 2016 kita mengerjakan lagu kita di sebuah studio rumahan bernama Play Record yang terletak di Jakarta, sebuah studio rekaman yang sudah membantu proses pengerjaan 12 lagu kita yang berlangsung selama 6 bulan, dan berkat tangan Nabil operatorPlay Record akhirnya dibulan September 2016 kita bisa merilis album Daydreams dari Coaster.

Nama Daydreams kita ambil sebagai nama Album COASTER guna mewakili dari konten 12 lagu kita, nama tersebut dicetuskan oleh Ari yang menyebutkan persiapan pembuatan lirik dan lagu kita berawal dari lamunan para personil yang memikirkan keadaan generasi penerus bangsa Indonesia.

Untuk kawan-kawan yang ingin mendengarkan dan mendownload lagu kami bisa kunjungi situs resmi kami di www.coasterofficial.com atau bisa juga di label resmi kami musicoloid.com . disana kamu dapat mendengarkan hasil kerja keras kami dalam menciptakan balada musik Punk Rock.