Artist Bio

Berawal dari sebuah gedung kosong dibilangan Grogol Jl. Daan Mogot,Jakarta Barat,dimana tempat berkumpul dan melepas lelah.Dipicu oleh seorang kawan yang tiba-tiba datang dengan membawa pamflet sebuah acara ajang festival band. Lalu bergabunglah beberapa dari kawan-kawan yang bekumpul disana,yang ternyata juga punya specialisasi alat musik dan bermain band,kemudian kami membentuk sebuah band Rock. Ternyata kami mempunyai visi dan misi yang sama.Perjalanan ini dimulai 04 april 2004 dari Asky (Vocal), yang mengajak Rino (Guitar), Ewin (Bass), Iwan Jurag (Guitar), dan Koko Djalu (Drumm) membentuk sebuah group Band yang di beri nama “ Kapten HooK “. Seiring dengan berjalannya waktu,kesetiaan pada komitmen,visi dan misi pun diuji

Ditengah perjalanan Iwan Jurag (gitar 2) memutuskan untuk mundur karena usianya yang sudah tidak muda lagi,namun Iwan tetap mendukung penuh Kapten HooK. Dan semenjak itu nama Kapten HooK berubah nama menjadi the HooK. Setelah mundurnya Iwan jurag, “the Hook“ sudah tidak lagi memakai dua Guitaris dan Band ini hanya beranggotakan tiga personil tetap dan audisional drum yang ditambah dengan Backing Vocal selama 6 tahun.The Hook bertekad untuk selalu terus berjuang menembus Blantika Musik Industri di INDONESIA dan menjadikan musik kami sesuatu.Kejadian yang kami alami kami anggap sebagai sebuah proses pendewasaan pada musik kami. Inilah kami “ the Hook “ Kami lahir, Kami merangkak, Kami berdiri, Kami berlari, Kami hadapi dan menjadi Diri kami sendiri.

Personel band The Hook saat ini adalah , Asky sebagai Vokalis , Kevin sebagai Gitaris , Kasyim sebagai Drummer, dan Nanda sebagai Bassis.Ya itulah  band The Hook dan kini kalian bisa mendapatkan karya mereka dengan mengakses website Musicoloid dan dan bisa membeli karya orisinil mereka disini.

DISCOGRAPHY