CAMESTAY adalah sebuah group musik (band) dari sekian banyak group band indie di indonesia yang beraliran Punk n Skank. CAMESTAY yang ter-influncekan oleh RANCID, RAMONES, COCK SPARRERS, GREENDAY, SUPERMAN IS DEAD, BAD RELIGION, MARJINAL.

CAME STAY awal terbentuk pada bulan Agustus tahun 2013 dan memulai karirnya. Pada awal terbentuk berformasikan : Faqi (vocal), Isya Jajo (gitar 1), Adit Kamra (gitar2), Arip (bass), Fajar (drum), terbentuk dari latar belakang genre musik yang berbeda, seperti PUNK, Alternative, SKA, dan ROCK, Rockabilly, tetapi mempunyai tujuan yang sama dalam bermusik, yaitu bermusik dari hati, untuk menghibur banyak orang.

Memasuki tahun 2016 kami berubah formasi menjadi 3 personil yang dimana awal mula terdiri dari 5 personil. Dimana keluarnya beberapa personil, sehingga merubah formasi agar tetap berjalan, dimana Isya Jajo menjadi gitar vokal, Oki Degel gitar / back vokal, Dodix posisi sebagai drumer, dan Arman sebagai Bass player. Seiring berjalan sambil tetap perform kami juga menciptakan singel lagu kami berjudul “This Is Punk Rocker”, “Kawan Seperjuangan”, “Bermimpilah”. Dimana lagu ini terinspirasi dari perjalanan kehidupan dari kami yang kami curahkan menjadi lagu.